Monday 19 September 2016

BIKIN KAOS SABLON SATUAN MURAH BEKASI 085781223378/Pin DXL4BEL

Bikin kaos sablon satuan murah bekasi 085781223378/pin DXL4BEL, kami menerima pembuatan kaos sablon satuan, couple, family, group/komunitas, maupun masal atau dalam jumlah banyak.

BIKIN KAOS SABLON SATUAN MURAH BEKASI

proses sablon menggunakan sablon dtg , yaitu sablon yang menggunakan mesin printer (DTG) khusus untuk kaos, dan dengan didukung tinta khusus untuk bahan kaos, sehingga hasilnya awet tidak luntur ataupun pudar meski telah dicuci berkali-kali. Bahan kaos menggunakan 100% cotton combed dengan jahitan rantai pada bagian pundak yang membuat nyaman , adem, dan awet dipakai.

Lokasi workshop kami di.Jl. Patriot Kp. dua RT004/03 No. 39 Jakasampurna Bekasi Barat (dimohon konfirmasi terlebih dahulu jika ingin bertemu langsung dengan saya), bagi anda yang berdomisili diluar kota dapat memesan/order secara online, dimana gambar yang akan disablon dikirim terlebih dahulu via email norifumi_aziz@yahoo.com atau jasasablondigital@gmail.com, dimohon untuk konfrmasi via sms ke no. 085781223378 jika sudah mengirim email.

Jika anda yang order secara online prosedurnya adalah, kirim gambar via email dengan resolusi/kapasitas gambar yang bagus recomended min 1mb, sms ke kami jika telah mengirim email, kami kasih harga, DP/boleh langsung lunas, proses sablon selesai kami kirim bukti photo, pelunasan+ongkir(bagi yang awalnya hanya DP), baru kaos bisa dikirim via jasa expedisi. 
cara order

No comments:

Post a Comment