Thursday 20 July 2017

SABLON KAOS SATUAN BAHAN DISTRO

Sablon kaos satuan bahan distro 085781223378/Pin DXL4BEL, menerima order kaos sablon satuan dengan menggunakan kaos standard distro berbahan cotton combed 20s dan 30s, proses sablon menggunakan sablon DTG dan sablon polyflex.

sablon satuan murah berbahan distro

Sablon DTG adalah sablon digital printing yaitu sablon dengan menggunakan mesin printer khusus kaos dan dengan menggunakan tinta khusus bahan kaos, sehingga tinta tidak luntur ketika dicuci, hasil sablon halus, rapih, kuat, dan tahan lama, bahkan yang tanpa tinta putih tidak akan pecah sablonnya.

Sablon polyflex adalah sablon digital yang prosesnya menggunakan bahan/material khusus yang di cuting dengan mesin cuting, dan selanjutnya di press dengan mesin press langsung ke kaos, kami memakai polyflex dengan kualitas unggulan, sehingga hasil sablon lebih kuat dan tahan lama.

Lokasi workshop Jasa Sablon Digital beralamat di Jl. Patriot Kp. Dua RT004/03 No. 39 Jakasampurna Bekasi Barat, mohon konfirmasi terlebih dahulu jika ingin ke workshop, kami juga melayani order online, gambar/design yang akan disablon silahkan kirim via emai jasasablondigital@gmail.com, untuk pembayaran bisa ditransfer ke salah satu rek BCA atau MANDIRI, dan kaos yang telah slesai sablon bisa dikirim via jasa ekspedisi seperti TIKI/JNE.

Anda ingin order?, silahkan klik gambar dibawah ini..
cara order

No comments:

Post a Comment