Monday 9 October 2017

SABLON KAOS SATUAN BEKASI

085791223378/PIN DXL4BEL hub/chat untuk membuat kaos satuan didaerah bekasi, harga murah mulai 40rb untuk kaos anak-anak atau mulai 45rb untuk kaos dewasa, bisa juga membuat kaos couple, family, komunitas, kaos seragam karyawan baik dalam jumlah sedikit maupun banyak, karena tidak ada minimal order untuk membuat kaos sablon di Jasa Sablon Digital.

sablon kaos satuan bekasi

Bahan kaos menggunakan cotton combed 20s dan 30s dengan jahit rantai sesuai dengan kaos-kaos standard distro, sablon menggunakan sablon DTG dan polyflex tergantung dari request. 

Sablon DTG adalah sablon digital print dengan menggunakan mesin dan tinta khusus untuk bahan kaos, sehingga hasil lebih halus, rapih, minim kesalahan, awet, kuat dan tahan lama pada hasil sablonnya, bahkan jika print tidak memakai tinta putih sablon tidak akan pecah.

Sablon Polyflex adalah sablon digital dengan teknik cuting dengan mesin dan bahan polyflex khusus untuk dibahan kaos, sehingga hasil sablon lebih terang dan kuat, kelemahan sablon ini tidak bisa separasi/gradasi warna dan tidak boleh disetrika secara langsung.

Alamat workshop Jasa Sablon Digital di Jl. Patriot Kp. Dua RT004/03 No. 39 Jakasampurna Bekasi Barat (harap konfirmasi terlebih dahulu jika ingin datang ke workshop).

Jika anda ingin order silahkan klik gambar dibawah ini, untuk mengetahui caranya..
cara order



No comments:

Post a Comment