Saturday 15 September 2018

BIKIN KAOS SATUAN MURAH PROSES CEPAT DI BEKASI 085781223378

Jasa Sablon Digital menerima pembuatan kaos satuan, kaos couple, kaos family, kaos komunitas tanpa minimal order di daerah Bekasi, hub/chat 085781223378 untuk order, proses cepat, harga murah namun kualitas tidak murahan, kami juga menerima pembuatan kaos karyawan tanpa minimal order.

BIKIN KAOS SATUAN MURAH PROSES CEPAT DI BEKASI

Kaos menggunakan bahan cotton combed 20s dan 30s dan menggunakan jahit rantai sehingga kaos adem dan nyaman saat dipakai,  terlebih lagi jadi lebih kuat dan tahan lama karena menggunakan jahit rantai sesuai standard distro.

Sablon menggunakan sablon print digital DTG (Direct To Garment) dengan mesin print khusus kaos dan dengan menggunan tinta khusus untuk bahan kaos dengan kualitas import USA, kami juga menggunakan sablon polyflex dengan menggunakan bahan polyflex import dari Korea yang terbukti lebih unggul dari polflex buatan China

Jasa Sablon Digital beralamat di Jl. Patriot Kp. Dua Rt 04/03 no, 39 kelurahan Jakasampurna kecamatan Bekasi Barat (mohon konfirmasi terlebih daulu jika ingin datang langsung ke workshop).

Anda ingin order? silahkan klik gambar dibawah ini untuk mengetahui caranya.
klik gambar untuk cara order

No comments:

Post a Comment