Monday 17 September 2018

SABLON KAOS SATUAN BEKASI BARAT 085781223378

Jasa Sablon Digital menerima pembuatan sablon kaos satuan termurah di daerah bekasi barat, hub/chat 085781223378, kami juga menerima pembuatan kaos custom sesuai request, kaos couple atau kaos pasangan, kaos family, kaos komunitas, kaos karyawan, kaos family day, kaos family gathering, sablon kaos tanpa minimal order, dan bisa juga sablon kaos dalam jumlah banyak dengan proses cepat.

SABLON KAOS SATUAN BEKASI BARAT

Proses sablon cepat 1-3 hari kerja, sablon menggunakan sablon DTG (Direct To Garment), yaitu sablon print digital dengan menggunakan mesin print khusus untuk kaos dan menggunakan tinta khusus untuk bahan kaos, sehingga hasil sablon menjadi rapih, halus, dan tidak luntur ketika dicuci.

Kami juga menggunakan sablon cutting polyflex, material polyflex yang kami gunakan merupakan kualitas unggulan sehingga hasil sablon tidak mudah terkelupas atau hancur, sablon polyflex lebih diutamakan untuk kaos-kaos berwarna gelap.

Bahan kaos yang kami gunakan menggunakan bahan cotton combed 20s dan cotton combed 30s dengan jahit rantai yang sesuai dengan standard distro, sehingga kaos tidak hanya adem dan nyaman saat dipakai tetapi juga kaos menjadi lebih kuat dan tahan lama.

Alamat Workshop Jasa Sablon Digital berada di Jl. Patriot Kp. Dua RT04/03 no. 39 Jakasampurna Bekasi Barat (mohon untuk konfirmasi terlebih dahulu jika ingin datang langsung ke workshop).

Untuk order silahkan klik gambar dibawah ini.
klik gambar untuk cara order

 

No comments:

Post a Comment