Monday 17 September 2018

JASA SABLON POLYFLEX SATUAN BEKASI 085781223378

Jasa Sablon Digital menerima order jasa sablon polyfex satuan termurah di daerah bekasi, hub/chat 085781223378, kami juga menerima sablon polyflex custom sesuai request, untuk kaos kostum futsal, kaos kostum sepak bola, sablon nama dan nomor punggung jersey club kesayangan anda, bisa juga untuk custom kaos couple, kaos family, kaos karyawan, kaos komunitas, kaos familyday, kaos family gathering tanpa minimal order atau bisa juga dalam jumlah banyak.

JASA SABLON POLYFLEX SATUAN BEKASI

Material yang kami gunakan polyfex import dari Korea dengan kualitas unggulan, yang terbukti lebih baik kualitasnya dari polyflex buatan China, dengan daya rekat yang lebih kuat, sehingga sablon lebih kuat dan tahan lama.

Sablon polyflex bisa di gunakan pada bahan cotton combed, bahan jersey, bahan TC, polyester, bahan poloshirt seperti lacoste dan cotton pique, dan bisa juga untuk sablon pada bahan sweater seperti fleece cotton atau baby terry.

Jasa Sablon Digital beralamat di Jl. Patriot Kp. Dua Rt 004 Rw 03 no. 39 Jakasampurna Bekasi Barat (mohon konfirmasi terlebih dahulu jika ingin berkunjung ke workshop), selain datang langsung anda juga bisa order secara online.

Untuk lebih jelasnya cara order, silahkan klik gambar di bawah ini.
klik gambar untuk cara order

No comments:

Post a Comment