Wednesday 5 September 2018

JASA SABLON SATUAN 085781223378

Menerima order jasa sablon kaos satuan, pembuatan kaos couple, pembuatan kaos family dengan harga murah tapi tidak murahan (085781223378), bisa juga mengerjakan kaos komunitas tanpa minimal order atau bisa juga dalam jumlah banyak.

JASA SABLON SATUAN 085781223378

Proses sablon menggunakan sablon print DTG dan sablon polyflex, untuk sablon DTG (direct To Garment) menggunakan mesin print khusus kaos dan menggunakan tinta khusus kaos, sehingga hasil print halus, rapi dan tidak luntur, untuk sablon polyflex menggunakan polyflex import dari korea yang terkenal lebih unggul dari polyflex buatan china.

Anda boleh bawa kaos sendiri, jadi hanya menggunakan jasa sablonnya saja dengan catatan tidak ada garansi ganti kaos jika ada reject sablon, dan juga bisa menggunakan kaos dari kami, kalau kaos dari kami anda terima jadi, adapun reject sablon menjadi tanggung jawab kami.

Bahan kaos yang kami gunakan menggunakan bahan cotton combed 20s dan 30s yang pasti adem dan nyaman dipakai karena bahan ini menyerap keringat, dan juga ditambah jahit rantai sesuai kaos-kaos standard Distro.

Order bisa datang langsung ke Workshop atau bisa order secara online, untuk datang langsung bisa ke workshop Jasa Sablon Digital di Jl. Patriot Kp. Dua RT04/03 No.39 Jakasampurna Bekasi Barat (mohon konfirmasi terlebih dahulu jika ingin datang ke Workshop), jika ingin order secara online, gambar yang akan disablon bisa dikirim via email jasasablondigital@gmail.com, pembayaran bisa ditransfer, dan kaos yang telah selesai proses bisa dikirim melalui jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI, maupun Ojek Online.

Untuk cara order yang lebih jelas, silahkan klik gambar dibawah ini.
klik untuk cara order
Tag: sablon satuan murah di bekasi, sablon kaos satuan murah di bekasi, sablon satuan termurah di bekasi, sablon kaos satuan termurah di bekasi, bikin kaos sablon satuan di bekasi, bikin kaos sablon satuan murah di bekasi, bikin kaos sablon satuan termurah di bekasi, jasa sablon satuan di bekasi, jasa sablon satuan murah di bekasi, jasa sablon satuan termurah di bekasi, jasa sablon digital di bekasi, jasa sablon digital murah di bekasi, jasa sablon digital termurah di bekasi, sablon dtg bekasi, sablon dtg murah di bekasi, sablon DTG termurah di bekasi, sablon satuan polyflex di bekasi, sablon satuan polyflex murah dibekasi, sablon satuan polyflex termurah di bekasi, bikin kaos satuan di bekasi, bikin kaos satuan murah di bekasi, bikin kaos satuan termurah di bekasi.

No comments:

Post a Comment