Wednesday 5 September 2018

SABLON SATUAN MURAH DI BEKASI 085781223378

Terima order sablon satuan termurah di Bekasi, untuk order bisa hub/chat 085781223378, kami juga menerima order kaos couple, kaos family, kaos komunitas tanpa minimal order atau juga bisa dalam jumlah banyak.

SABLON SATUAN MURAH DI BEKASI 085781223378

Kaos yang kami gunakan merupakan kaos standard distro, menggunakan bahan cotton combed 20s dana 30s dan dengan jahit rantai dibagian pundak sehingga membuat kaos adem, nyaman, kuat, dan tahan lama.

Teknik sablon yang digunakan menggunakan sablon DTG (Direct To Garment) dan sablon cuting polyflex, untuk sablon DTG menggunakan mesin print khusus kaos dan menggunakan tinta khusus kaos, sehingga hasil sablon menjadi rapi, halus dan tidak luntur, untuk sablon polyflex menggunakan material polyflex dari korea yang terbukti lebih baik dari polyflex buatan china.

Order bisa datang langsung ke Workshop Jasa Sablon Digital di Jl. Patriot Kp. Dua RT04/03 No.39 kelurahan jakasampurna Kecamatan Bekasi Barat (mohon konfirmasi terlebih dahulu jika ingin datang ke Workshop). 

Anda juga dapat order secara online yang nantinya gambar yang akan disablon dapat dikirim melalui email jasasablondigital@gmail.com, pembayaran dapat ditransfer, dan kaos yang telah selesai proses dapat dikirim melalui jasa ekspedisi ataupun ojek online.

Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui lebih jelas cara order.
klik gambar untuk cara order

No comments:

Post a Comment