Thursday 6 September 2018

SABLON KAOS CEPAT DI BEKASI 085781223378

Kami menerima sablon kaos dengan proses cepat di daerah bekasi 085781223378, kami juga menerima order kaos satuan, order kaos couple/pasangan, order kaos family, order kaos komunitas baik dalam jumlah sedikit (no minimum order) maupun dalam jumlah banyak.

SABLON KAOS CEPAT DI BEKASI 085781223378

Proses sablon dapat menggunakan sablon print digital DTG dan sablon polyflex, untuk sablon DTG menggunakan mesin khusus print kaos dan dengan tinta khusus untuk bahan kaos, sehingga hasil sablon awet dan tidak luntur, untuk sablon polyflex kami menggunakan material polyflex dari korea dengan kualitas unggulan.

Bahan kaos yang kami gunakan memakai bahan 100% cotton, cotton combed 20s dan cotton combed 30s dengan jahit rantai dibagian pundak sehingga kaos lebih awet dan tahan lama, karena sesuai dengan standard distro.

Alamat workshop Jasa Sablon Digital di Jl. Patriot Kp. Dua RT004/03 No. 39 Jakasampurna Bekasi Barat (mohon konfirmasi terlebih dahulu jika ingin berkunjung ke workshop), untuk order secara online anda dapat mengirim gambar yang akan disablon melalui email jasasablondigital@gmail.com, untuk pembayaran bisa ditransfer, dan kaos yang telah selesai proses dapat dikirim melalui jasa ekspedisi atau ojek online.

Silahkan klik gambar dibawah ini untuk mengetahui lebih jelasnya cara order.   
klik gambar untuk cara order
Tag: sablon satuan bekasi, sablon kaos satuan bekasi, sablon kaos satuan murah bekasi, sablon kaos satuan termurah dibekasi, sablon DTG bekasi, sablon DTG satuan proses cepat di bekasi, sablon DTG satuan termurah di bekasi, sablon polyflex murah di bekasi, sablon polyflex satuan termurah di bekasi, sablon digital print murah di bekasi, jasa sablon digital yang murah di bekasi, bikin kaos satuan murah di bekasi, bikin kaos satuan termurah proses cepat di bekasi, bikin kaos custom by request di bekasi, bikin kaos design suka suka, bikin kaos couple murah, bikin kaos family termurah, bikin kaos karyawan tanpa minimal order, bikin kaos komunitas no minimum order, bikin kaos sablon bahan distro di bekasi. 



No comments:

Post a Comment