Friday 7 September 2018

JASA SABLON SATUAN TERMURAH DI BEKASI 085781223378

Terima order jasa pembuatan sablon kaos satuan di daerah Bekasi, hub/chat 085781223378, proses cepat 1-3 hari kerja, harga murah tapi kualitas tidak murahan, kami juga menerima pembuatan custom kaos couple, kaos family, kaos komunitas tanpa minimal order dan bisa juga dalam jumlah banyak.

JASA SABLON SATUAN TERMURAH DI  BEKASI 085781223378

Bahan kaos yang kami pakai menggunakan bahan cotton combed 20s dan 30s yang pasti nyaman dan adem dipakai karena bahan ini terbuat dari 100% cotton yang mudah untuk menyerap keringat, dan dilengkapi dengan jahit rantai sesuai kaos-kaos standard distro.

Proses sablon menggunakan dua macam teknik, yaitu sablon digital print DTG (Direct To Garment) dan sablon cuting polyflex, untuk sablon digital print DTG kami menggunakan mesin print khusus untuk kaos dan menggunakan tinta khusus untuk bahan kaos, sehingga hasil sablon rapih, halus, dan tidak luntur, untuk sablon polyflex kami menggunakan material polyflex import dari Korea dengan kualitas unggulan.

Alamat Workshop Jasa Sablon Digital di Jl. Patriot Kp. Dua RT004/03 No.39 Kel. Jakasampurna Kec. Bekasi Barat (mohon konfirmasi terlebih dahulu jika ingin berkunjung ke Workshop), untuk order, selain bisa datang langsung ke Workshop anda juga dapat melakukan order secara online, gambar yang akan disablon bisa dikirim via email jasasablondigital@gmail.com, pembayaran dapat ditransfer, dah kaos yang telah selesai proses dapat dikirim melalui jasa ekspedisi maupun ojek online.

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara order, silahkan klik gambar dibawah ini.
klik gambar untuk cara order
Tag: sablon satuan bekasi, sablon satuan termurah di bekasi, sablon kaos satuan bekasi, sablon satuan murah di bekasi, sablon kaos satuan murah di bekasi, sablon kaos satuan termurah di bekasi, bikin kaos satuan  bekasi, bikin kaos satuan murah di bekasi, bikin kaos satuan termurah di bekasi, sablon DTG satuan bekasi, sablon DTG satuan murah di bekasi, sablon DTG satuan termurah di bekasi, sablon kaos cepat di bekasi, sablon kaos cepat dan murah di bekasi, sablon kaos cepat harga termurah di bekasi, sablon polyflex bekasi, sablon polyflex murah dibekasi, sablon polyflex harga termurah di bekasi, jasa sablon digital bekasi, jasa sablon digital murah di bekasi, jasa sablon digital harga termurah di bekasi, jasa sablon kaos murah di bekasi, jasa sablon kaos harga termurah di bekasi. 


No comments:

Post a Comment