Saturday 8 September 2018

SABLON KAOS SATUAN MURAH DI BEKASI 085781223378

Disini tempat pembuatan kaos satuan, bikin kaos satuan, order kaos satuan termurah di Bekasi, hub/chat 085781223378, proses cepat 1-3 hari kerja, harga murah tapi kualitas tidak murahan, Jasa Sablon Digital juga menerima order bikin kaos couple, kaos family, kaos komunitas tanpa minimal order dan bisa dalam jumlah banyak.

SABLON KAOS SATUAN MURAH DI BEKASI 085781223378

Bahan kaos yang kami pakai menggunakan bahan cotton combed 20s dan 30s, bahan yang terbuat dari 100% cotton (kapas) ini terkenal adem dan nyaman dipakai karena mudah menyerap keringat, kami juga menggunakan jahitan rantai pada bagian pundak, sehingga kaos lebih kuat dan tahan lama.


Proses sablon yang kami gunakan menggunakan sablon DTG (Direct To Garment) dan sablon polyflex, untuk sablon DTG kami menggunakan mesin print digital khusus kaos dan menggunakan tinta khusus untuk bahan kaos, sehingga hasil sablon rapih, halus, dan tidak luntur.

Pada sablon polyflex kami menggunakan material polyflex import dari Korea dengan kualitas unggulan, dan terkenal lebih bak dari polyflex buatan China.

Untuk order anda dapat datang langsung ke Workshop Jasa Sablon Digital yang beralamat di Jl. Patriot Kp. Dua RT04/03 No.39 Jakasampurna Bekasi Barat (mohon konfirmasi terlebih dahulu jika ingin datang ke workshop).

Jika tidak dapat berkunjung, anda juga dapat melakukan order secara online, dimana gambar yang akan disablon dapat dikirim via email jasasablondigital@gmail.com, pembayaran dapat ditransfer, dan kaos yang tela jadi dapat dikirim via jasa ekspedisi ataupun ojek online.

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara order, silahkan klik gambar dibawah ini.
klik gambar untuk cara order
Tag: Sablon kaos satuan, sablon kaos satuan murah, sablon kaos satuan bekasi ,sablon kaos satuan di bekasi, sablon kaos satuan murah bekasi, sablon kaos satuan murah di bekasi, sablon digital bekasi, sablon digital print bekasi, sablon DTG bekasi, sablon DTG di bekasi, sablon digital murah bekasi, sablon digital murah di bekasi, sablon digital termurah di bekasi, sablon print digital bekasi, sablon print digital murah di bekasi, sablon kaos digital printing Bekasi, sablon satuan digital print bekasi, sablon satuan digital print murah di bekasi, bikin kaos satuan di bekasi, bikin kaos satuan murah di bekasi, bikin kaos satuan termurah di bekasi, bikin kaos couple murah, bikin kaos couple murah di bekasi, bikin kaos family murah di bekasi. 

No comments:

Post a Comment