Sunday 30 September 2018

SABLON KAOS FAMILY DAY PROSES CEPAT 085781223378

Jasa Sablon Digital menerima pembuatan kaos family day, family gathering dengan proses cepat dan harga yg murah tapi kualitas tidak murahan, hub/chat 085781223378, bisa juga order kaos family day atau kaos family gathering tanpa minimal order.

SABLON KAOS FAMILY DAY PROSES CEPAT 

Kami juga menerima order kaos sablon satuan, kaos couple, kaos family, kaos komunitas, kaos karyawan no minimum order, sablon kaos custom by request, kaos sablon suka-suka.

Jenis sablon yang kami pakai menggunakan sablon Digital yaitu sablon DTG dan dan sablon polyflex, untuk sablon DTG kami menggunakan mesin print khusus kaos dan tinta khusus untuk bahan kaos sehingga hasil sablon rapih dan tidak luntur saat dicuci, untuk sablon polyflex kami menggunakan material polyflex import dari Korea dengan kualitas unggulan, yg terbukti lebih baik dari polyflex buatan China.

Bahan kaos yang pakai menggunakan bahan cotton combed 20s dan cotton combed 30s standard distro, dengan jahit rantai dibagian pundak menjadikan kaos tidak hanya adem dan nyamai dipakai, tetapi juga kaos lebih awet, kuat dan tahan lama.

Alamat Workshop Jasa Sablon Digital di Jl. Patriot Kp. Dua Rt 004/03 no. 39 Jakasampurna Bekasi Barat (mohon konfirmasi terlebih dahulu jika ingin mengunjungi workshop), untuk order bisa datang langsung ke workshop, atau bisa via online, jika order online maka design/gambar yang akan disablon bisa dikirim via email jasasablondigital@gmail.com, pembayaran bisa ditransfer, dan kaos yang telah selesai proses dapat dikirim via jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI, dan ojek online. 

Untuk order silahkan klik gambar dibawah ini. 
 Klik gambar untuk cara order

No comments:

Post a Comment