Monday 1 October 2018

SABLON CEPAT BISA SATUAN 085781223378

Jasa Sablon Digital dapat mengerjakan orderan sablon kaos dengan proses yang cepat, hub/chat 085781223378, selain proses cepat harga pun bersahabat, bisa untuk sablon satuan, sablon kaos couple, sablon kaos set family, sablon kaos komunitas tanpa minimal order. 

Kami juga dapat mengerjakan sablon kaos untuk family day atau untuk family gathering dengan proses yang cepat dan harga yg kompetitif, tidak ada minimal order untuk order di tempat kami, order satu kaos pun kami terima dengan senang hati. 

SABLON CEPAT BISA SATUAN

Bagi anda yang punya pegawai yang tidak banyak, anda juga dapat memesan kaos seragam karyawan walau hanya dengan quantity yang sedikit.

Sablon yang kami gunakan memakai sablon DTG yaitu sablon digital print dengan mesin khusus untuk kaos, dan dengan menggunakan tinta khusus untuk bahan kaos yang kami import dari USA dengan kualitas unggulan, sehingga hasil sablon rapih, halus, dan tidak luntur meskipun di cuci berkali-kali.

Alamat workshop Jasa Sablon Digital berada di Jl. Patriot Kp. Dua Rt004/Rw03 no.39 kelurahan Jakasampurna kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi (mohon konfirmasi terlebih dahulu jika ingin mengunjungi workshop kami)

Order bisa dilakukan datang langsung ke workshop yang sebelumnya mohon konfirmasi terlebih dahulu, dan order juga bisa dilakukan secara online, jika ordee secara online, gambar/design yang akan disablon bisa dikirim via email jasasablondigital@gmail.com, pembayaran bisa ditransfer, dan kaos yang telah selesai proses dapat dikirim via jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI, ataupun ojek online.

Untuk order silahkan klik gambar dibawah ini.
 Klik untuk cara ordernya



No comments:

Post a Comment