Monday 1 October 2018

SABLON KAOS FAMILY GATHERING PROSES CEPAT 085781223378

Kami menerima pembuatan kaos family gathering dengan proses yang cepat, hub/chat 085781223378, selain cepat harga pun bersahabat, harga murah tapi kualitas tidak murahan, tidak ada minimal order untuk pemesanan, dan bisa juga dalam jumlah banyak atau partai besar. 

SABLON KAOS FAMILY GATHERING PROSES CEPAT

Kami juga menerima order kaos sablon satuan, kaos sablon custom by request, kaos couple/pasangan, kaos family, kaos komunitas, kaos karyawan baik sedikit maupun banyak, order 1 kaos pun kami layani dengan senang hati.

Bahan kaos yang kami gunakan memakai bahan cotton combed 20s dan cotton combed 30s, bahan cotton combed adalah merupakan bahan standard untuk kaos distro brand-brand ternama, karena bahan cotton combed nyaman dan adem saat dipakai, kemampuannya menyerap keringat sangat baik, maka pantaslah bahan ini yang sering dipakai untuk kaos-kaos distro menengah keatas. 

Sablon menggunakan sablon DTG, yaitu sablon digital print khusus untuk sablon kaos dengan tinta khusus untuk bahan kaos, tinta yang kami pakai menggunakan tinta dengan high quality import USA, sehingga hasil sablon lebih tajam, rapih, dan tidak luntur meskipun dicuci berkali-kali. 

Workshop Jasa Sablon Digital beralamat di Jl. Patriot Kp. Dua Rt004/03 no. 39 Jakasampurna Bekasi Barat (mohon konfirmasi terlebih dahulu jika ingin mengunjungi workshop), selain bisa datang langsung ke workshop, order juga bisa dilakukan secara online, jika order secara online, gambar/design yang akan disablon bisa dikirim via email jasasablondigital@gmail.com, pembayaran bisa ditransfer, dan kaos yang telah selesai proses dapat dikirim via jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI, ataupun ojek online. 

Untuk order, silahkan klik gambar dibawah ini. 
 Klik gambar untuk cara ordernya



No comments:

Post a Comment