Saturday 6 October 2018

SABLON KAOS CEPAT HARGA MURAH 085781223378

Kami menerima orderan sablon kaos dengan proses yang cepat namun harga tetap hemat, hub/chat 085781223378, dan kami juga menerima orderan sablon kaos satuan, sablon kaos couple, sablon kaos family, sablon kaos komunitas, sablon kaos untuk karyawan dengan tanpa minimal order, artinya bikin 1 kaos pun kami terima dengan senang hati.

Bahan kaos menggunakan bahan cotton combed 20s dan cotton combed 30s, bahan ini biasa dipakai untuk kaos-kaos distro dengan brand-brand ternama, karena memang bahan cotton combed ini adem dan nyaman dipakai, dilengkapi juga dengan jahit rantai pada bagian pundaknya menjadikan kaos ini lebih kuat dan tahan lama. 

SABLON KAOS CEPAT HARGA MURAH


Proses sablon menggunakan sablon digital print DTG, menggunakan mesin print  khusus untuk kaos dan menggunakan tinta khusus untuk bahan kaos dengan high quality import USA.

Workshop Jasa Sablon Digital beralamat di Jl. Patriot Kp. Dua Rt 004 Rw 03 no. 39 kelurahan Jakasampurna Kecamatan Bekasi Barat (mohon konfirmasi terlebih dahulu jika ingin mengunjungi workshop). Order bisa dilakukan dengan datang langsung ke workshop atau bisa juga order secara online, klo order secara online, gambar/desigm yang akan disablon bisa dikirim via email jasasablondigital@gmail.com pembayaran bisa ditransfer, dan kaos yang telah selesai proses dapat dikirim via jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI,  maupun ojek online.

Untuk order silahkan klik gambar dibawah ini untuk mengetahui caranya.


No comments:

Post a Comment