Saturday 13 October 2018

SABLON KAOS MURAH DAN CEPAT 085781223378

Cari tempat sablon kaos yang murah dan dengan proses yang cepat? Jasa Sablon Digital tempat nya, hub/chat 085781223378, kami juga menerima order sablon kaos custom by request, sablon kaos satuan, sablon kaos couple, sablon kaos family, semua bisa sesuai dengan request, bisa pakai design sendiri, jadi kaosnya beda dengan yang lain. 

SABLON KAOS MURAH DAN CEPAT 

Kami juga bisa membuat kaos sablon untuk seragam karyawan yang jumlahnya sedikit, untuk karyawan toko, rumah makan, dll. Dengan design sablon yang dapat disesuaikan dengan nama toko, nama usaha, sesusai keinginan anda. 

Kami juga mengerjakan sablon kaos untuk kaos family day, family gathering, dengan harga yang kompetitif dam dengan proses yang cepat.

Bahan kaos yang kami pakai menggunakan bahan cotton combed 20s dan cotton combed 30s dengan jahit rantai sesuai dengan kaos standard distro menengah Keatas, bahan cotton combed dengan 100% cotton membuat kaos adem dan nyaman dipakai karena bahan 100% cotton mampu menyerap keringat dengan baik, jahit rantai pada kaos membuat lebih kuat dan tahan lama.

Sablon kami menggunakan sablon DTG dan Sablon polyflex, untuk sablon DTG kami menggunakan mesin print khusus kaos dan dengan tinta khusus untuk kaos dengan high quality import USA. 

Untuk order silahkan klik gambar dibawah ini. 
 Cara order


No comments:

Post a Comment