Monday 15 October 2018

SABLON KAOS CEPAT DAN MURAH DI BEKASI 085781223378

Jasa Sablon Digital menerima orderan sablon kaos dengan proses yang cepat dan dengan harga yang murah, chat/hub 085781223378 untuk order,  kami juga dapat mengerjakan sablon kaos satuan, sablon kaos couple, sablon kaos family, sablon kaos custom by request, sablon kaos komunitas tanpa minimal order, order 1pcs pun kami layani dengan senang hati.

SABLON KAOS CEPAT DAN MURAH DI BEKASI 

Proses sablon kami menggunakan sablon DTG dan Sablon polyflex, untuk sablon DTG kami menggunakan mesin print khusus untuk kaos dan dengan tinta khusus untuk bahan kaos dengan high quality import dari USA, sehingga hasil sablon lebih cerah, rapih, dan tidak luntur ketika dicuci.

Sablon polyflex kami menggunakan material polyflex import dari Korea dengan kualitas unggulan yang terbukti lebih baik dari polyflex buatan China, tidak mudah terkelupas, lebih merekat dan tahan lama.

Bahan kaos yang kami gunakan memakai bahan cotton combed 20s dan cotton combed 30s, bahan ini adem dan nyaman saat dipakai, karena mampu menyerap keringat dengan baik, ditambah kami menggunakan jahit rantai pada bagian pundak sehingga kaos lebih kuat dan tahan lama. 

Untuk order silahkan klik gambar dibawah ini.
Klik untuk order
Sablon kaos satuan dibekasi, bikin kaos satuan di bekasi, sablon cepat dan murah di bekasi, jasa sablon digital bekasi, bikin kaos custom bekasi, sablon no minimum order bekasi, bikin kaos cepat dan murah di bekasi, sablon kaos couple, bikin kaos family, bikin kaos ulang tahun, bikin kaos birthday

No comments:

Post a Comment