Wednesday 25 December 2019

Jasa Sablon Digital Murah Mulai 36rb daerah Bekasi 085781223378

(085781223378) kami menerima pembuatan kaos sablon dengan proses yang cepat 1-3 hari kerja, tanpa minimal order, harga mulai 36rb untuk sablon kaos satuan, kaos couple, kaos set family, kaos komunitas, kaos event dalam jumlah sedikit ataupun banyak, kaos family day, kaos family gathering dalam jumlah sedikit ataupun partai besar. 

Jasa Sablon Digital Bekasi

Sablon kaos menggunakan sablon DTG (Direct to Garment), yaitu sablon kaos dengan teknik digital print langsung kebahan kaos dengan mesin dan tinta khusus untuk kaos, menggunakan tinta impor dari USA yang lebih unggul kualitas nya baik dari segi kecerahan warna maupun ketahanan sablonnya, sablon DTG tidak akan pecah seperti halnya sablon rubber. 

Kaos yang kami gunakan memakai bahan cotton combed 20s, 24s atau 30s yang merupakan standard distro kelas menengah ke atas, dengan jahitan rantai dibagian pundak sehingga kaos tidak hanya adem dan nyaman dipakai tapi juga kuat dan tahan lama. Kaos berbahan cotton combed mampu menyerap keringat dengan baik dan lembut saat dipakai.

Alamat Workshop di Jl. Patriot Kp. Dua Rt04/03 no. 39 Jakasampurna Bekasi Barat, silahkan konfirmasi terlebih dahulu jika ingin datang langsung ke workshop. 

Untuk order Silahkan klik gambar dibawah ini,  terimakasih. 

No comments:

Post a Comment